Sunday, April 20, 2014

Tips Memillih Makan di Warung Tegal..

Siapa yang enggak kenal  Warteg (Warung Tegal), selain murah meriah warung makan ini terkanal sangat banyak di kota-kota besar, sejak jaman SMA saya sudah sering mangkal atau nongkrong di warung tegal, sekedar ngopi ataupun merasakan enaknya es teh manis yang disediakan.
Berdasarkan pengalaman ini saya bagi tips cara memilih warung tegal yang baik.diantaranya adalah:
1. Bersih.
Kebersihan sangat mutlak sifatnya dan tidak dapat ditawar-tawar lagi, disaat kita makan tentu kebersihan suatu warung makan akan menanbah kenyamanan kita saat makan. terkadang ada warung tegal yang kurang memperhatikan kebersihan.
2. Rasa.
Kalo rasa biasanya relative, soalnya ini menyangkut lidah kalo saya pribadi menyukai makan yang manis dan pedas cocok dengan bahasa ibu saya.
3. Pelayanan.
Terkadang pelayanan yang baik membuat para pelanggan akan merasa nyaman dan terlayani tentunya, selain senyum manis emba pelayan warteg, pelayanan yang cepat membuat kita semakin bergairah untuk menyantap makanan yang diberikan soalnya perut sudah kroncongan.. nich.
4. Variasi Makanan.
Semakin banyak makanan yang tersedia semakin banyak pilihan yang dapat kita rasakan untuk menikmati panganan yang ada. satu hal yang saya perhatikan bahwa setiap warteg pasti menyajikan makan Oreg oseng tempe... hhhmmm yang ini adalah favorit saya.
5. Banyak Pengunjung.
Wah untuk yang satu ini merupakan salah satu indikator bahwa tempat yang kita kunjungi merupakan salah satu tempat favorit, soalnya saudah banyak penggemarnya :)
ini pendapat saya gimana dengan kamu?
selamat hunting Warteg..

No comments:

Post a Comment